Wednesday, October 28, 2015

BlackBerry Akhirnya Resmi Jual BlackBerry Android Pertamanya – Helo Bola – Agen Bola


Helo BolaAgen Bola - BlackBerry akhirnya mulai menjual ponsel pintar pertamanya yang bersistem operasi Android, BlackBerry Priv, pada Minggu (25/10). Perusahaan tersebut memilih Kanada, Amerika Serikat, Jerman dan Inggris, sebagai negara pertama penjualan Priv.

Produk ini dapat dipesan di situs web resmi BlackBerry. Perusahaan memposisikan Priv agar dapat bersaing dengan ponsel pintar andalan dari produsen lain. Di Amerika Serikat, ponsel ini dihargai US$ 699, sementara di 599 pound sterling.

BlackBerry membawa pengalaman panjangnya merancang papan ketik fisik (keyboard) pada Priv dan menjadikannya sebagai daya tarik utama. Keyboard ini dapat muncul jika bagian layar digeser ke atas dan panel belakangnya digeser ke bawah.

Susunan dan bentuk keyboard tersebut mirip dengan desain yang diusung oleh ponsel BlackBerry Classic.

Kendati demikian, layar pada Priv yang berukuran 5,4 inci tetap bisa menampilkan keyboard virtual. Layar tersebut beresolusi 2.560 X 1.440 pixel.

Priv dilengkapi dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 808, RAM 3 GB, prosesor grafis Adreno 418, dan memori internal 32 GB yang dapat diperluas dengan tambahan kartu MicroSD sampai 2 TB. Semua itu berjalan dengan sistem operasi Android versi 5 (Lollipop).

Sementara dari sisi kamera, BlackBerry menyematkan sensor kamera 18 MP di belakang dengan dukungan lampu kilat LED dan 2 MP di depan.



PROMO!!! Bonus 20% 1st Deposit
====================================================
Informasi Lebih lanjut hubungi Customer Service kami di: http://helobola.com
Pin BBM :        2B2BF04D
WhatsApp :       +63 936 905 0752
Line :           Helobola
Weechat:         Helobola
Yahoo Messenger: Helobolacs1 | Helobolacs2
Telp:            +63 936 905 0752


No comments:

Post a Comment